Minggu, 20 Februari 2011

Daftar Peringkat Antivirus Terbaik ( Menurut Ane Pribadi )

Virus.. dengar nama nya aja kita langsung kesel, gimana kaga kesel, gara - gara dia file dokumen kita bisa hilang, komputer jadi lemot, bahkan bisa juga komputer jadi mati total... ibarat penyakit, setiap penyakit ada obatnya.. begitu juga dengan virus... virus harus dilawan dengan antivirus, namun sekarang masalahnya, antivirus apa yang terbaik dari segala yang baik...
Ane pernah menganalisa kurang lebih 80 Antivirus, mulai dari Antivirus "A" sampai "Z", mulai dari yang lokal sampai ke internasional, tapi inget.. ini menurut ane ya... kalo kaga percaya ya ga papa..
Setelah di analisa, ane ambil kesimpulan sebagai berikut :


Antivirus yang bagus adalah yang berbayar dan harganya mahal, ane udah coba versi trial nya, dan urutan dari yang paling bagus adalah sebagai berikut (kalau mau coba trialnya, silakan klik nama antivirusnya):
- Bitdefender Antivirus
- Kaspersky Antivirus 2011
- Webroot Antivirus
- Norton Antivirus
- NOD32 Antivirus
- AVG Antivirus
- G Data Antivirus
- Avira Antivirus
- Vipre Antivirus
- Titanium Antivirus

Antivirus gratisan yang juga bagus asal sering di update antara lain :
- Symantec Corporate Edition
- Avira Personal Antivirus
- Avast Free Antivirus
- Panda Cloud Antivirus
- AVG Free Antivirus
- Immunet Pro Antivirus
- Comodo Antivirus

Antivirus buatan dalam negeri yang bagus menurut ane pribadi cuma SMADAV dan ANSAV, apalagi kalo kita pakai versi yang terbaru nya... emang seh terkadang SMADAV suka lewatin virus gitu aja waktu scan, dan justru kedetek ama antivirus lain, tapi SMADAV punya kelebihan yakni bisa memperbaiki registry dan meng'unhidden folder yang di hidden...
mengenai ANSAV, ini antivirus yang menurut ane kejam, karena segala sesuatu yang berbentuk exe langsung dianggap virus, hehehe... kalo kaga percaya buktiin aja sendiri

download smadav terbaru disini
download ansav terbaru disini

Selamat mencoba dan Selamat menganalisa... Terima Kasih udah berkunjung...

4 komentar:

  1. wah si ansav emang ceyem bro,,makanye ane ga jadi install waktu itu di kompie,,,hhehehe...makasih atas rekuestnya yak dah ditampilin,,,,,trus klo mo cari S/Nnya dimanaya yak?? minta infonya donk bro

    BalasHapus
  2. wah kalau masalah serial number, ane kaga ada bro, sekalipun ada.ane kaga berani tampilin, bukan masalah pelit, tapi takut kena "pelanggaran hak cipta".. kapok udah sekali kena

    BalasHapus
  3. ikut nimbrung ah kalau yang berektension.exe di bantai juga berarti komputernya masih ada virus(belum bersih)

    BalasHapus
  4. kaga semua yg berekstension .exe itu virus loh.. maka`nya jgn deh pakai ansav

    BalasHapus